Forex Excel Template


Template Manajemen Uang Gratis. Download Pengelola Uang Vertex42 yang baru untuk Microsoft Excel - oleh Jon Wittwer. Anda mencari perangkat lunak pengelolaan uang gratis Sudah lama menjadi tujuan saya untuk menciptakan spreadsheet manajemen uang makro sederhana dan gratis yang menyediakan fungsionalitas yang sama. Sebagai perangkat lunak penganggaran anggaran dan pengelolaan anggaran sederhana, spreadsheet sederhana tidak akan pernah melakukan semua hal yang dapat dilakukan perangkat lunak khusus, namun Template Pengelolaan Uang Vertex42 yang baru datang sangat dekat Jika Anda belum siap dengan anggaran dan hanya menginginkan cara sederhana untuk melacak uang Anda, cobalah Template Money Tracker yang baru. Origins Manajer uang muncul dari kombinasi anggaran anggaran perencana anggaran bulanan dan buku cek daftar template Anda mendapatkan semua fitur dari masing-masing template ini, namun dengan perbaikan yang signifikan. Sebagai peringatan awal, sebaiknya Anda merasa nyaman menggunakan Spreadsheet dan mengerti bahwa spreadsheet tergolong rawan kesalahan. Maksud saya, bahkan jika spreadsheet benar-benar gratis F kesalahan di FIRST, tidak ada jaminan bahwa Anda secara tidak sengaja akan memperkenalkan kesalahan sendiri Dengan kata itu, download dan nikmati. Template Management. for Excel dan OpenOffice. Download Pengelola Uang Vertex42 - Template Pengelolaan Uang gratis untuk Excel yang memungkinkan Anda Lacak biaya dan atur anggaran Anda.- Buat Anggaran Tahunan untuk membuat proyeksi masa depan, menangani rencana pendapatan variabel untuk biaya tidak teratur non bulanan, dan biaya variabel anggaran seperti tagihan listrik musiman atau air.- Catat Transaksi untuk banyak akun dalam satu lembar kerja Sertakan akun Kartu Kredit Anda, akun Memeriksa, rekening Tabungan, dan bahkan akun untuk mewakili Kas, Dompet, atau Dompet Anda.- Saldo Buku Cek Anda - tabel riwayat Transaksi mencakup Saldo yang Dikecualikan sehingga memudahkan untuk membandingkan dengan Pernyataan bank Gunakan kolom rekonsiliasi R dalam tabel untuk masuk ke dalam kliring dan rekonsiliasi transaksi R Anda dapat memasukkan transaksi split dan transfer antara accoun Ts Gunakan autofiltering Excel built-in untuk menampilkan transaksi untuk satu akun atau semua akun. Laporan Anggaran Bulanan.- Melacak Pengeluaran Bulanan Anda menggunakan laporan anggaran bulanan yang mencakup grafik, bandingkan jumlah anggaran vs aktual, dan diperbarui secara otomatis saat Anda masuk Transaksi Cukup ubah Tahun dan Bulan untuk melihat laporan untuk bulan yang berbeda.- Lacak Pengeluaran Tahunan Anda Versi Excel 2010 saja Update 9 2 2014 - Karena permintaan laporan tahunan yang sering, saya telah menambahkan lembar kerja baru yang menghitung Biaya Penghasilan Laporan sepanjang tahun yang dikelompokkan berdasarkan bulan Ini mungkin membantu untuk menciptakan anggaran tahun berikutnya. Kami telah membuat template Anggaran Mingguan yang didasarkan pada pengelola uang Ini mencakup transaksi dan laporan mingguan semua pada satu lembar kerja.10 10 2016 Memperbarui versi XLSX saja Lembar kerja akun terpisah telah ditambahkan untuk mengedit daftar akun dan meringkas saldo di setiap akun Kolom Tag baru ditambahkan ke Transaksi S worksheet untuk membiarkan Anda menambahkan tag unik Anda sendiri sesuai kebutuhan Misalnya, tag akan memungkinkan Anda memfilter atau mencari biaya tertentu yang mungkin masuk ke beberapa kategori, seperti tag CAR1 atau CAR2 untuk melacak biaya yang terkait dengan kendaraan tertentu. Untuk Menggunakan Template Pengelolaan Uang. Saya telah menyertakan serangkaian instruksi terperinci di dalam buku kerja itu sendiri. Bacalah petunjuk-petunjuk itu. Mereka berisi tip, pedoman, dan contoh yang sangat penting. Tonton Demo Video.06 17 2013 Versi terbaru TraderCode v5 6 mencakup Indikator Analisis Teknis yang baru, Diagram Sudut Pandang dan Strategi Backtesting.06 17 2013 Versi terbaru NeuralCode v1 3 untuk Neural Networks Trading.06 17 2013 ConnectCode Barcode Font Pack - memungkinkan barcode dalam aplikasi perkantoran dan menyertakan add-in untuk Excel Yang mendukung generasi generasi barcode.06 17 2013 InvestmentCode, rangkaian lengkap kalkulator keuangan dan model untuk Excel sekarang tersedia.09 01 2009 Peluncuran Fre E Investasi dan Kalkulator Keuangan untuk Excel.02 1 2008 Rilis SparkCode Professional - add-in untuk membuat Dasbor di Excel dengan sparklines.12 15 2007 Mengumumkan ConnectCode Duplicate Remover - add-in yang hebat untuk menemukan dan menghapus entri duplikat di Excel.09 08 2007 Peluncuran TinyGraphs - open source add-in untuk menciptakan grafik dan grafik kecil di Excel. Import data FOREX ke Excel untuk Analisis Teknis. Analisis Teknis vs. Fundamental dalam FOREX. Analisis teknis pada FOREX mencoba meramalkan pergerakan harga mata uang di masa depan dengan melihat pada Data harga historis Di sisi lain, analisis fundamental pasar FOREX memperhitungkan faktor fundamental seperti pendapatan negara, Produk Domestik Bruto PDB dan tingkat suku bunga untuk menentukan pergerakan harga mata uang. Hal ini dimungkinkan untuk melakukan kedua teknikal tersebut. Analisis dan analisa fundamental pada pasar FOREX. Sebagai soal fakta, kombinasi keduanya sering dilakukan oleh banyak trader FOREX Ho Wever banyak trader FOREX saat ini fokus pada penggunaan analisa teknikal untuk trading. Pasar FOREX sangat leverage dan oleh karenanya bahkan jika trader benar mengenai tren jangka panjang berdasarkan analisa fundamental terhadap pasangan mata uang, pergerakan harga yang besar dalam jangka pendek. Mungkin cukup signifikan untuk membawa mereka keluar dari pasar. Jangka waktu Analisis Teknis Teknis Ketika melakukan analisis teknis di pasar FOREX, satu pertanyaan yang biasanya muncul adalah kerangka waktu yang digunakan untuk analisis Aturan umum praktis bagi kebanyakan trader adalah mengeksplorasi teknikal. Analisis dalam jangka waktu jangka panjang terlebih dahulu sebelum pengeboran ke jangka waktu yang lebih singkat Hal ini penting bagi para pedagang karena ini memastikan bahwa tren jangka pendek yang mereka tumpangi sesuai dengan tren jangka panjang Tingkat resistensi dan dukungan pada jangka panjang Grafik juga lebih tangguh dibandingkan dengan yang ada dalam grafik jangka pendek. Jangka waktu jangka panjang bagi sebagian besar pedagang FOREX adalah grafik harian Pedagang S jarang menggunakan kerangka waktu lebih lama dari grafik harian karena alasan leverage yang sama seperti yang disebutkan di bagian pertama. FOREX Technical Analysis Spreadsheets. Ini adalah kumpulan dari 5 spreadsheet Microsoft Excel yang mendownload data real time dan historis dari penggunaan VBA Visual Basic Untuk Aplikasi Pengguna diharuskan memiliki akun demo atau live untuk menggunakan spreadsheet ini Kode sumber spreadsheet didistribusikan berdasarkan lisensi open source GPL Ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan spreadsheet secara gratis dan juga melakukan modifikasi yang diperlukan. Untuk memenuhi kebutuhan mereka. Gunakan Kasus yang didukung. Demo atau Live Account. Lembar kerja dapat diberi parameter untuk terhubung ke server demo atau server live Anda. Anda dapat memilih URL yang sesuai bergantung pada apakah Anda menggunakan demo atau live account. Live trading Akuns. Demo dan uji akun. Langsung akun trading. Demo dan test accountsmonly parameter yang digunakan. UserID - Username atau ID akun anda. Password - Password for Akun live atau demo Anda. Brand - Kunci merek misalnya GAPI. Currency Pair - Pasangan mata uang yang didukung oleh misalnya EUR USD. Notes - Kode sumber VBA dari spreadsheet disediakan di bawah lisensi GPL untuk pemeriksaan dan audit bahwa kata sandi dan informasi pengguna Tidak disimpan oleh perangkat lunak secara internal untuk tujuan lain Namun, karena kata kunci dimasukkan ke dalam spreadsheet itu sendiri, penting untuk diingat untuk tidak mengirim spreadsheet ke orang lain tanpa mengeluarkan kata sandinya. Download Spreadsheet gratis untuk mengimpor data Forex Technical Forex Analisis Software. Sistem Persyaratan. Microsoft Windows 2000, Win XP dan 2003, 2008, Vista dan Windows 7.5 MB ruang Hard Disk. Excel 2003, Excel 2007 dan Excel 2010.Open Source - GPL License. Trading Plan contoh template download. For non - TJS pengguna, silakan lihat video promosi berikut. Berikut kutipan berikut, Anda akan menemukan contoh template rencana perdagangan Ini harus digunakan sebagai panduan untuk jenis informasi yang mungkin Anda gunakan. Ingin memasukkan dalam rencana trading rinci Anda sendiri Namun, masing-masing bagian berikut harus ditangani dalam beberapa bentuk. Rencana perdagangan bisa sesederhana atau serumit yang Anda inginkan atau butuhkan. Tentu saja, jika terlalu sederhana, Anda mungkin tidak memiliki cukup informasi untuk berhasil menerapkan poin, aturan, dan strategi utama selama setiap sesi perdagangan Sebaliknya, jika terlalu kompleks, Anda mungkin merasa sulit untuk mematuhi dan mengabaikannya sama sekali. Poin utama dari rencana trading adalah Untuk membuat Anda tetap tenang dan santai selama perdagangan, karena semua pemikiran seharusnya dilakukan sebelum masuk tidak selama perdagangan Anda Pedagang profesional santai dan tersusun saat berdagang Amatir merasa gugup sebelum melakukan perdagangan dan sembrono selama perdagangan. Jagalah rencana trading Anda yang dinamis. Ubah hanya bila pengalaman dan pengetahuan Anda tentang pasar berkembang, dan analisis aktivitas aktivitas trading Anda memberi tahu Anda untuk melakukannya tapi tidak pernah selama sesi perdagangan atau perdagangan. Setelah rencana trading Anda selesai, Anda akan menemukan tha T trading akan menjadi lebih objektif, Anda akan kurang emosional, dan perdagangan Anda akan lebih selektif Ini akan menambahkan struktur dan organisasi ke setiap sesi perdagangan. Ini akan menjadi sekutu Anda saat berhadapan dengan pergerakan tak terduga di pasar, daripada membuat keputusan yang tidak dapat dibenarkan saat Sebuah perdagangan tidak berjalan seperti yang diharapkan. Dilarang oleh pasar klasik yang mengatakan, Rencanakan Perdagangan dan Perdagangan Rencana Anda. Template Rencana Perdagangan. Klik gambar untuk mendownload ini adalah template Microsoft Word. Klik untuk mendownload template Close - template. Example Trading Plan. Saya menyadari bahwa Trading adalah salah satu profesi yang paling menantang dan bermanfaat di bumi. Saya menyambut tantangan ini, dan melalui pendidikan, ketekunan konsistensi, rencana perdagangan yang spesifik, pola pikir yang tepat dan alat yang tepat, saya akan mengatasi tantangan dan kesuksesan dan kesuksesan di bidang ini. Arena perdagangan keuangan Ini akan memungkinkan saya untuk mengatur jalan dan takdir saya sendiri tanpa harus bergantung pada orang lain untuk kesejahteraan saya. Apa Pendekatan saya. Saya memulai approac H adalah memanfaatkan tren jangka pendek di pasar Ekuitas, saat menggunakan kerangka waktu bagan harian untuk memindai perdagangan Swing potensial yang akan diadakan selama satu hingga beberapa hari, mungkin berminggu-minggu atau hingga trennya berakhir atau target target saya. Telah tercapai Begitu saya menemukan konsistensi dalam rentang waktu yang kurang sering ini, saya akan berusaha menduplikat kesuksesan saya pada rentang waktu intraday yang lebih sering. Bulanan Untuk tidak pernah membiarkan kesempatan yang terencana berlalu Untuk mengikuti rencana trading saya tanpa syarat Rencanakan untuk memukul nomor ganda, mengetahui bahwa home-runs akan datang dari waktu ke waktu Tetap konsisten. Tahunan Untuk terus meningkatkan jumlah risiko saya ketika data saya mengatakan kepada saya bahwa disarankan untuk melakukannya Untuk terus belajar melalui aktivitas sehari-hari saya di pasar dan melalui pendidikan lanjutan Untuk menjaga biaya bisnis perdagangan semaksimal mungkin Untuk melihat terus Kurva ekuitas meningkat. Jangka Panjang Untuk berdagang seumur hidup Untuk memiliki banyak akun Satu untuk Penghasilan melalui perdagangan Hari, satu untuk perdagangan Wealth via Swing Ini akan memungkinkan saya untuk akhirnya membuat akun pensiun dimana saya dapat berdagang dalam Rencana Roth 401K. Apa Tujuan saya? Seorang trader tren, saya akan berusaha mencapai tidak kurang dari persentase kemenangan 50, dengan Rasio Laba keseluruhan tidak kurang dari 1 5.What Markets yang akan saya trade. I akan fokus hanya pada pasar Ekuitas untuk saat ini, namun akan terlihat Untuk menduplikat keberhasilan di arena pasar lain saat waktuku memungkinkan frekuensi perdagangan yang lebih besar. Apa kerangka waktu yang akan saya tradei. Penyiapan harian hanya selama fase trading awal saya. Setup apa yang akan saya trade. I akan memindai dua tren berikut ini setup 1 Basing Breakout mendekati 20ma, 2 Pullback to Minor Support atau di 20ma. Semua pesanan akan menjadi limit order pada harga Ask setelah konfirmasi perdagangan tercapai Jika saham saya penuh tidak dieksekusi, saya akan menambah likuiditas dengan membeli sisa saham. Pada tawaran yang ditampilkan saat ini Harga. Di mana saya akan menempatkan Stopstaku. Harga stop-loss saya akan selalu ditentukan sebelum masuk, dan akan berada pada lokasi pivot utama yang logis pada bagan yang saya trading. Exit mengambil keuntungan dan atau aturan stop-stop. Setengah keuntungan akan diambil mendekati titik yang telah ditentukan sebelumnya untuk support resistance, yang harus mewakili rasio risiko 2 1 reward. Keuntungan akhir akan diambil setelah konfirmasi akhir tren saat ini dari chart of entry, kecuali target akhir yang telah dicapai terlebih dahulu. Aturan Manajemen Resiko. Risiko perdagangan saya 1R akan menjadi 1 dari modal perdagangan yang disesuaikan harian saat ini. Saya tidak akan memiliki risiko lebih dari 4R pada satu waktu. Aktivitas pasar baru, atau rutinitas. Masuk ke platform trading Indeks indeks review untuk short - Istilah bias Gunakan Yahoo Finance untuk meninjau laporan Laba dan masuk ke pemindai Trade Ideas untuk peluang perdagangan baru Muatkan potensi perdagangan ke daftar tunda Long dan Short Set alert di dekat titik masuk. Kegiatan pasar utama, atau rutinitas. Dibayar TJS Journal Ambil tangkapan layar c Perdagangan terikat dan hyperlink ke entri jurnal perdagangan yang sesuai Tinjau semua perdagangan terbuka untuk kemungkinan tindakan hari berikutnya Tinjau kembali setiap perdagangan tertutup untuk menentukan apakah rencana diikuti atau tidak Tandai grafik SPY dan Q untuk bias hari berikutnya Platform perdagangan bersih. Alat Apa Akan saya gunakan untuk bisnis trading saya. Falcon Trading Komputer perdagangan komputer Super Trader Pro charting platform Yahoo Finance Trade Ideas memindai perangkat lunak dan peluang Jurnal Perdagangan Spreadsheet Jurnal pelacakan penelusuran TJS Elite. Tinjau catatan dan tangkapan layar setiap perdagangan 5-8 hari setelah penutupan dan setelah semua bias dan emosi telah mereda Tuliskan catatan di bagian jurnal TJS mengenai bagaimana eksekusi, pengelolaan, dan keluaran perdagangan masa depan dapat diperbaiki Bi-mingguan, periksa lembar Pelaporan TJS untuk melihat subkategori apa yang menghasilkan harapan positif dengan frekuensi Ubah rencana sesuai informasi yang diperbarui. Satu buku perdagangan baru setiap bulan dari kelompok penulis mentor perdagangan saya yang terpilih Menghadiri dua konferensi seminar setahun ketika jika mentor perdagangan yang saya pilih, pendidik penulis akan mengajar atau menyiarkan. Catatan Pola Pikir Pola Pikir Saya akan mematuhi 5 Mindset Kebenaran Trader Fundamental, dari Penulis Mark Douglas Trading di Zone. Anything bisa terjadi. Saya tidak perlu tahu apa yang akan terjadi Terjadi selanjutnya untuk menghasilkan uang. Ada distribusi acak antara kehilangan kerugian untuk variabel tertentu yang mendefinisikan keunggulan. Tepi tidak lain adalah indikasi probabilitas yang lebih tinggi dari satu hal yang terjadi di atas yang lain. Setiap momen di pasar adalah Aturan Emas yang unik dan Aturan Perintah Saya. Saya akan didisiplinkan setiap hari, dan di setiap perdagangan. Saya akan menjadi diri trading saya sendiri, tidak pernah melakukan trading dengan rencana lain. Saya suka mengambil kerugian kecil. Saya akan selalu mendapatkan hak untuk berdagang. Lebih besar. Saya tidak kecanduan berdagang hanya untuk melihat apa yang terjadi. Saya hanya akan menukar pembuatan hadiah tinggi yang memiliki probabilitas sesuai keinginan mereka. Saya akan menjadi tukang batu yang membuat jenis perdagangan yang sama berulang-ulang. Setelah saya menemukan penyiapan , Saya tidak ragu sekali dalam perdagangan, saya tidak terlalu menganalisa. Saya akan selalu menyimpan jurnal log perdagangan terperinci dan akan bertindak berdasarkan apa yang dia katakan kepada saya. Segala sesuatu yang saya lakukan akan demi kesuksesan bisnis saya. Ini adalah hidup Document. It dapat berubah saat pengalaman saya meningkat, dan atau Pengetahuan saya tentang pasar meningkat. Klik untuk melihat contoh Close - contoh Trading Plan.

Comments

Popular Posts